Cara Konsumsi Fatout Biofood

image

Cara mengkonsumsi Fatout produk terbaru dari Biofood adalah diminum sehari 2 kali siang dan malam, siang minum 1 sachet setelah makan dan malamnya minum lagi 1 sachet sebelum tidur dan lihat hasilnya setelah konsumsi 2-3 hari.

Satu satu Fat-out isi 15gr dengan rasa aneka berry dengan Lotus Leaf Extract sudah berbadan POM dengan nomor BPOM RI MD 867028059341 dan bersertifikat halal MUI, jadi bagi anda yang mengkonsumsi tidak perlu kuatir lagi karena keamanannya sudah terjamin serta kami sebagai agennyapun tidak merasa was-was lagi dalam berdagang.

Cara penyajiannya adalah masukkan Fatout kedalam gelas (buka dulu sachetnya ya.. hehe) kemudian tuangkan air putih 150 ml dan aduk hingga rata setelah itu segera diminum, eit.. jangan lupa baca do'a sebelum minum. Bagi teman-teman yang muslim baca Bismillahirrohmanirrohim semoga dengan perantaraan fat out ini Allah memberikan kesehatan jasmani dan rohani Aamiin.

Setelah minum pada hari kedua yang perlu anda persiapkan sebelum BAB ke WC adalah bawa HP yang ada kameranya, jangan HP yang jadul ya... karena yang diperlukan adalah kameranya, kalo mau bawa tongsis nya sekalian, xixixixi.. kan mau narsis sama PUP nya nanti.

Perhatikan dengan seksama satu demi satu kotoran yang keluar bersama BAB anda, jangan sampai bengong ataupun malah ngelamun segera foto PUP anda sebelum keburu disiram, ntar malah hilang momen yang sangat berharga itu, kalo perlu selfie sama PUP nya, jangan hanya pas cantik aja selfie nya.

Saksikan dan buktikan sendiri kedahsyatan Biofood FATOUT dikloset anda masing-masing. Jika mau beli lagi hubungi kami, mau jadi member lebih bagus lagi. hahaha..

Selamat dan sukses, semoga sehat dan bahagia selalu untuk anda.

Cukup sekian informasi tentang cara mengkonsumsi Biofood Fatout yang saya sampaikan, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi banyak orang.

Stockist Biofood Fatout
FISA
JL. TAWANGSARI SEMARANG
HP 085740854778 PIN BB 5291E174

Sat, 7 Feb 2015 @09:29


1 Komentar
image

Sat, 7 Feb 2015 @22:49

Tricajus

Ada ada aja nich sist.. ke wc bawa kamera sama tongsis... cek cek cek..., tapi boleh juga tuch. Ayo selfie nya dipasang di web donk.. xixixi.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+5+1