Biofood Fatout Ungaran

image

Agen Biofood Fatout di Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah saat ini belum ada yang menempati posisinya sebagai Leader dalam bisnis Network Marketing yang masih baru ini dan bakalan booming di tahun 2015 dalam penjualan produk kecantikan master antioksidan dan juga produk kesehatan.

Jika anda berada di Ungaran, Bawen, Ambarawa, Salatiga, Karangjati, Banyumanik, Bandungan serta sekitarnya yang berminat untuk menempati posisi sebagai Leader kami dalam membangun sebuah team yang solid dan eksis nantinya.

Nama dan kontak anda akan kami cantumkan kedalam website ini dan beberapa website utama kami, sehingga mempermudah dalam berpromosi sehingga ketika ada calon member yang berasal dari kota anda berada atau yang terdekat dengan Ungaran maka akan kami arahkan keanda.

Agen Biofood Fatout Ungaran :
Nama :
Alamat :
No HP :
Pin BB :

Kami akan menggabungkan tehnik marketing antara offline dengan online, presentasi tetap kami laksanakan rutin dikota kota besar di Indonesia serta memanfaatkan tehnologi internet untuk sarana berpromosi dan memberikan informasi kepada para calon member walaupun tidak saling bertatap muka.

Didukung dengan manfaat produk dan khasiatnya yang sudah banyak testimoni dari beberapa konsumen ataupun member yang sudah mencoba sendiri produk yang dibelinya serta cara menjalankan bisnisnya yang sangat mudah dan simpel tanpa ribet mengumpulkan poin baru bonus bisa cair.

Bonus biofood dibayarkan harian, hari ini anda bisa menjualkan 1 produk besuknya anda akan menerima transferan dari perusahaan yang akan ditransfer kerekening anda tanpa batas minimal bonus. Jerih payah anda akan sangat dihargai disini.

Jika anda berminat segera pasang posisi sebelum teman anda join kesaya hehehe.. perolehan bonus akan sangat berpengaruh kedepannya jika anda take posisi sekarang juga.

Selama agen Biofood Fatout di wilayah Ungaran belum ada, silahkan untuk menghubungi :
Stockist Biofood Semarang
HP 085740854778 PIN BB 5291E174

Fri, 20 Feb 2015 @14:29


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+8+2